Powered By Blogger

Kamis, 17 Februari 2011

Tentang Rio :)


Bocah asal Manado ini memang sudah memikat perhatian sejak awal. Sebagai penampil pertama pada “Menuju Pentas Idola Cilik 3” tak membuatnya gentar. Suaranya yang halus tanpa hambatan ditambah dengan olah vokalnya yang tak bias di oandang sebelah mata, membuat para komentator seperti Om Dave, Kak Winda, Mama Ira dan Om Duta, tak ragu – ragu untuk menjagokan Rio ada di Grand Final Idola Cilik 3 sejak Menuju Pentas lalu.
RISE. Rio Fans Site. Begitulah para pendukung Rio menyebut diri mereka. Dengan slogan DARE TO BE RISE, akhirnya mereka berhasil mengantarkan Rio hingga sampai ke Grand Final. DARE TO BE RISE. Tertantang untuk menjadi sesosok yang bersinar. Tertantang untuk menjadi seorang RISE sejati. RISE yang selalu ada untuk RIO, RISE dengan setia mentype IC RIO di layar ponsel mereka. RISE yang selalu setia membombardir RCTI dengan sejuta sms. RISE yang selalu penasaran dan tidak sabar menunggu penampilan RIO setiap minggunya. RISE yang selalu rusuh di Chat Box setiap harinya. RISE yang selalu speechless setiap kali denger Rio nyanyi. RISE yang selalu MELTY seusai melihat Rio tersenyum. Dan inilah RISE yang memang benar – benar DARE TO BE RISE. RISE semua bersaudara, iyo to iyo to iyo to.
Di luar kehebohan si kuning RISE. Kehebohan aksi RIO di panggung pun tak boleh kelewatan di bahas. Setelah tampil hampir sempurna di sepanjang Menuju Pentas dan Menuju Pentas, akhirnya Grand Final pun datang menyambut denagn suka cita. RISE akan melupakan semua perselisihan yang ada di antara sesama ICIL LOVERS, kali ini RISE akan berkonsentrasi penuh dan tak akan mau ketinggalan momen sedikitpun di GF nanti. RISE cinta damai, dan RISE cinta RIO. kamiRISElalu untuk RIO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar